Global Taxi Directory, taxi services, cab services and limo services from all over the world!
sponsored links
Username:
Password:
 
   
       New taxi company

       Password forgotten?
       Click here!


Taxiku

Jakarta taxi service

(Jakarta Raya, Indonesia)

Taxiku

Phone number: +62 (021) 4786 2121





Rate Taxiku
2.5 stars Ave. rating: 2.5 from 123 votes.
      
  vina   --   none ()
posted: 2014-09-16 07:10:17
Saya ??? coment saya tidak senang dengan nopol b1685 ZTA orang ????y?? kurang sopan saya minta ?? kasih unjuk jalan malah dia ?9 marahin saya , saya kn ?? dalam taksi saya ratu kenapa saya tanya kaya ??? ngajakin ribut tolong bilangin karyawan bapak , ibu kalau ???? ??? cari uang ???? usah pake marah marah ????? kalau nyetir J?g??A????? ? ngebut ????? ? ngelangar lalu lintas saya tkut ktabrak aj gthu ????????????m??????????????????????????????h?????????????. Kalau perlu ?? kasih peringatan ?????? Yg berhak dia dpt
  renaldy   --   none (Indonesia)
posted: 2014-09-16 07:02:10
Saya kecewa dengan supir ?9 atas nama aji dengan plat nopol b1685 ZTA dia ?9 nabrak motor saya kenapa saya ?9 harus ?? peras ama nama aji saya ?? peras 200,000 padahal dia ?9 salah saya yg ?? bentak bentak ama dia saya ini wartawan kalau tidak ?? pecat ?????? ?? phk saya ????? sebarkan ini kepada media bahwa taxixu ini pelayan ????y?? kurang memuaskan
  Leni   --   Jakarta (Jakarta Raya) (Indonesia)
posted: 2014-05-13 01:44:58
Kecewa berat dengan pelayanan taxiku. Saya pakai taxiku dari blok m square ke kantor. Dari awal sejak masuk, tidak balas menyapa ketika saya bilang siang pak, dan tujuan saya. Saya suruh mutar balik dibalas dengan kasar "hah, apa?!" mengantri tiket marah2 sambil klakson karena agak lama. Kemudian sampai di kantor argo tidak sampai 11rb karena pelayanan yg tidak menyenangkan saya bayar 12rb. saya diteriaki dan dibentak, "aduh gimana sih bu, minimal 15rb!" saya cuek dan keluar taksi, sampai saya balik masuk kantor taxiku tsb tetap diam di depan kantor seakan ingin meneror. Jasa apa seperti ini? Kok main teror dan premanisme! Tidak lagi saya gunakan taxiku!
  HADIS   --   Bandung (Jawa Barat) (Indonesia)
posted: 2014-04-21 11:48:55
KALO MAU LAMAR JADI DRIVERNYA KEMANA YA..GUA GA PEDULI APA KATA ORANG,DAN GUA YAKIN GUA BISA NAEKIN PAMOR TAXIKU LAGI.... HADIS EX RIYAD ARAB 081318579334
  HADIS   --   Bandung (Jawa Barat) (Indonesia)
posted: 2014-04-21 11:45:29
Makanya TAXIKU jangan asal nrima driver,,,,kalo mau namanya naek lagi,,trima dan cari driver ex saudi yg sudah terlatih (ibadah rajin,pekerja keras,sopan,tg jawab dan Disiplin bener2..)Buktiin omongan gua.
  LC 593   --   Jakarta (Jakarta Raya) (Indonesia)
posted: 2013-08-28 10:13:00
Saya pengemudi TAXIKU pool BSD dgn nip S-01291 menggunakan armada LC593 Saya ingin menyampaikan pengemudi itu hanya lah manusia Yg tidak bisa sempurna. Dan Penumpang pun hanya manusia yg bisa berbuat kesalahan. Tidak perlu menghasut. Cukup kita intropeksi diri sendiri Di lain kesempatan kita akan Berbuat lebih baik lagi. Salam Taxiku
  Febby   --   Jakarta (Jakarta Raya) (Indonesia)
posted: 2013-08-26 07:11:44
Beberapa hari lalu mobil saya di tabrak oleh taxiku dengan no DC189, di tol dalam kota..si supir pun mengaku mengantuk dan sedang membawa penumpang, dan ketika saya meminta pertanggung jawaban dari pihak taxiku selalu diundur2, apa saya harus lapor polisi supaya pihak taxiku mau bertanggung jawab..supir mengantuk kok bs yah membawa penumpang dan sampai menabrak mobil orang sampai parah bgt... Saya cuma minta itukat baik dari pihak taxiku untuk selesaikan mslh ini segera..terima kasih
  Jim   --   Jakarta (Jakarta Raya) (Indonesia)
posted: 2013-08-13 06:34:33
Yesterday evening around 8pm on august 12, 2013, i saw a yellow cab called "taxiku" driver road rage at bulevar diponegoro karawaci hitting an suv civilian car. I drove right behind the Black suv and suddenly saw this yellow "taxiku" cab on the furthest right lane drove dangerously and forced in my far left lane near books and beyond, nearly hitting the black suv. I followed this cab and saw another horrific act of road rage. The cab drove even faster tailgated and near angkot area behind supermal, the cab cut off and hit the SUV. I quickly stopped nearby ramp and saw the cab nearly hit and run but luckly was blocked by the SUV. i saw the crowds gathered and traffic piling up. A dark and short (maybe 150 height) taxiku driver gather the Angkot drivers and tried to force the SUV driver to get out. I was waiting for more than 15 minutes, and I saw his gestures pointing at the SUV that hit his car. Crowds was intense and thank goodness I saw few police came. i wrote down the plate of Taxiku # B1216ETB. I am reporting these act of road rage and public trouble maker of taxiku driver, hope that the management read this and took this matter seriously. I never seen these in my life living in indonesia.
  yemi   --   Jakarta (Jakarta Raya) (Indonesia)
posted: 2013-07-25 06:45:22
hari ini tanggal 25 Juli 2013 kurang lebih pkl 18.50 di sekitar jalan Jembatan Besi Raya, TAXI KU (no pintu tidak terlihat jelas) telah menyenggol motor dan langsung kabur saat motor tsb jatuh. Taxi ngebut kabur putar balik masuk jalur cepat ke arah pluit!!! Sungguh tidak bertanggung jawab!!!!!
  rizka   --   Jakarta (Jakarta Raya) (Indonesia)
posted: 2013-07-06 08:07:51
Saya kemarin naik taxiku. Supirnya namanya lucas emil, kalo gasalah nomor supirnya S109. Pas dijalan kena macet dia ngedumel sambil berkata jorok (anj*ng,bab*,kont*l). Tujuan saya ke artha gading berangkat dari pramuka, saya bilang harusnya belok kiri tapi dia tetep maksa lurus.akhirnya kena macet terus dia ngedumel sendiri. Supir gapunya attitude dan ngga menghargai penumpang
1 2 3 4 5 6 7 8 9 Next
Post your comments

name:
country:
city:
email:
comment:
code:
 
 
  *By posting here you accept the posting conditions


Back to Jakarta Taxi


Toronto Airport Limo Flat Rate Reservation With More Ease And On-line Security

Toronto Airport Limo is dedicated and committed to serve our clients by meeting all of land transportation needs in the...

 
articles archive
Jai Transport
* based on users votes
  • Specific Tags
  • Support code
Add the code below to your blog or website to support your Info Taxi company page.

Taxiku Jakarta: +62 (021) 4786 2121 This is how the code below will look on your page